Sunday 26 May 2013

Tutorial Bisnis Clickbank dengan Blogspot/Blogger

Tutorial Bisnis Clickbank dengan Blogspot/Blogger - Salah satu cara menghasilkan income dari internet adalah melalui bisnis Program Affiliasi atau Affiliate Program. Banyak program affiliate luar negeri yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan komisi dari program tersebut, salah satu diantaranya adalah Affiliate Program Clickbank.

Program Clickbank kini banyak diminati oleh para internet marketer indonesia karena Clickbank telah "membuka pintu" bagi para marketer indonesia untuk mendaftar menjadi affiliate dengan alamat indonesia sejak bulan Maret 2009 lalu. Karena sebelumnya para marketer asal indonesia harus menggunakan alamat virtual office di luar negeri untuk berbisnis di Clickbank.

Sekarang ini adalah kesempatan emas bagi anda para pelaku bisnis internet indonesia untuk bisa meraup dollar dari bisnis Affiliate Clickbank ini. Income dari Clickbank dapat anda raih baik sebagai Affiliates (reseller dari produk orang lain yang terdaftar di Clickbank), atau sebagai vendor/ publisher (pemilik produk digital yang terdaftar di Clickbank).
Bisnis di Clickbank, baik sebagai affiliates (reseller) maupun sebagai publisher (pemilik produk) keduanya berhubungan dengan Produk Infomasi Digital, dimana produk digital adalah salah satu dari bisnis yang sangat menguntungkan di dunia antara lain karena:
  • Tidak Ada Biaya Produksi & Overhead (hanya satu kali)
  • Tidak Ada Tagihan (semua cash)
  • Profit Margin 90%+
  • Tidak Ada Resiko Rugi/Kalah
Tetapi sampai sekarang banyak marketer indonesia yang belum mengetahui bagaimana menjalankan bisnis affiliate Clickbank ini.

Berikut langkah-langkah dasar cara mengikuti bisnis affiliate di Clickbank:

    1. Buka Account Clickbank di http://www.clickbank.com
    2. Cari Produk di Marketplace (ada 23 Kategori besar)
    3. Cari Produk yang nilai sale nya minimal $30
    4. Cari Produk yang gravity nya dibawah 20-75
    5. Create hoplink untuk mendapatkan nomor reseler anda (hoplink)
    6. Promosikan affiliate link anda (melalui traffic gratis atau berbayar)
    7. Cek account Clickbank anda secara rutin untuk mengecek penjualan/ sales

Gampang kan ,,,, :D ?

Namun demikian pada prakteknya tidak sesederhana itu, ada tahap-tahapan lain yang perlu anda pahami supaya bisa mendapatkan profit, karena apabila anda menginginkan profit yang besar maka anda harus menjalankan bisnis ini juga dengan maksimal dan tidak setengah-setengah.

Dipostingan berikut kami akan berikan cara mendaftar sebagai Affiliate Clicbank dan Tutorial Bisnis Clickbank dengan Blogspot/Blogger

No comments:

Post a Comment